Beranda News Lokal Berniat Menolong ,Anak Ini Ikut Tewas Tenggelam

Berniat Menolong ,Anak Ini Ikut Tewas Tenggelam

0
BERBAGI

Paranggupito,(HW)- Nasib naas dialami dua pelajar ini,pasalnya mereka meregang nyawa usai tengelam di Embung Ngledok di Dusun Talun Ombo RT 3/RW 3 Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Kamis (17/5) sore.

Mereka adalah Muhammad Aldiansah (16) dan Roni Andrian Saputra (15) keduanya warga Dusun Plawon Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede ,Jumat (18/5) mengatakan kejadian bermula ketika para korban bermain di embung tersebut pada Kamis (17/5) pukul 14.00 WIB.

“Kemudian salah satu korban Muhammad Aldiansah berenang namun tidak bisa berenang dan tenggelam diembung tersebut selanjutnya korban kedua Rony Andri Saputra bermaksud untuk menolong namun ikut tenggelam dan saksi – saksi pergi dari Tkp tersebut karena merasa ketakutan,” katanya.

Hariyanto menuturkan kemudian datang Supardi warga yang bermaksud untuk mencari rumput namun melihat ada sepeda motor dan pakaian di pinggir embung tersebut curiga dan memberi tahukan pada warga lain.

“Supardi bersama warga lainnya mencari korban di embung tersebut sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan sudah keadaan tidak bernyawa dan melaporkannya kepolsek Paranggupito,” tegasnya.

Kesimpulan sementara
Karena korban Muhammad Aldiansah belum mahir renang dan tenggelam, kemudian korban kedua Rony Andrian Saputra bermaksud menolong namun ikut tenggelam.(red)

LEAVE A REPLY

two × five =