Beranda News Lokal Gotong Royong Bangun RTLH Libatkan TNI

Gotong Royong Bangun RTLH Libatkan TNI

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)- Dalam rangka Karya Bhakti TNI Kepedulian Lingkungan TA. 2018. Kodim 0728/Wonogiri telah melaksanakan karya bhakti pembangunan 20 RLTH, 1 buah mushola, aaluran air dan normalisasi irigasi yang terpusat di wilayah Koramil 05/Baturetno Kodim 0728/Wonogiri yang pengerjaannya melibatkan Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri,Jumat (18/5).

Seperti kali ini anggota Koramil 23/Karangtengah pimpinan Kapten Cba Hadi Santoso (Damramil) melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Perwati di Desa Baturetno yang pengerjaannya mulai hari Rabu (16/5).

Sebelum karya bhakti di mulai Kapten Cba Hadi Santoso (Danramil) menyampaikan kepada anggota dan masyarakat pentingnya kegiatan gotong – royong, selain untuk meningkatkan mobilitas warga dan memperbaiki rumah yang tidak layak huni, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga karena ketika karya bhakti sedang di laksanakan warga dapat berkomunikasi langsung dengan TNI.

Juga ditambahkan Kapten Cba Hadi Santoso bahwa Rehab Rumah Tidak Layah Huni (RLTH) kali ini dilaksanakan dalam rangka Karya Bhakti TNI Kepedulian Lingkungan TA. 2018. Kodim 0728/Wonogiri, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terbina dan selalu terpelihara guna mendukung keutuhan dan kesatuan wilayah NKRI. (red)

LEAVE A REPLY

1 × five =