Beranda News Lokal Forkompinca Slogohimo Hadiri HUT GKJ Slogohimo Ke 82

Forkompinca Slogohimo Hadiri HUT GKJ Slogohimo Ke 82

0
BERBAGI

Slogohimo,(HW)- Jum’at (25/5/2018), bertempat di Gereja Kristen Jawa Slogohimo Dusun Gaton RT01/RW 05 Desa Waru , Kecamatan Slogohimo telah diadakan Kegiatan Ulang Tahun GKJ Slogihimo yang ke 82 dan buka puasa bersama. Yang dihadiri oleh 115 jamaah dengan penceramah
Pendera Edi Asmoro.

Kegiatan mengambil tema “Kemulyaan untuk Saling Memaafkan antar umat dan antar sesama”.

Kegiatan di hadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Slogohimo Camat Slogohimo yang diwakili Kepala Desa Waru Wisnu, Komandan Koramil 22/Slogohimo Kot Inf Suyanto yang di wakili Babinsa Serma Ocsan JP dan Koptu Awaludin, Perangkat Desa Waru, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh agama Desa Waru, Masyarakat sekitar Greja.

Adapun inti Sambutan Kepala Desa Waru Wisnu menyampaikan bahwa kegiatan perayaan tersebut, semoga semua selalu di berikan kemudahan dan keberkahan. Saling menjaga kerukunan antar umat beragama, hati-hati dengan berita Hoax, jangan mudah terpancing.

“Bila ada berita mohon agar di klarifikasi dulu tentang kebenarannya. Dan Mari kita semua bekerja sama ayo bangun Wonogiri sesarengan, suksekan Pemilu Gubernur san saling menjaga kerukunan dan keamanan di masyarakat,” jelasnya. (red)

LEAVE A REPLY

1 × three =