Beranda News Lokal Forkompinca Slogohimo Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Forkompinca Slogohimo Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

0
BERBAGI

Slogohimo,(HW)-Bertempat di lapangan Sepak Bola Kecamatan Slogohimo telah dibuka turnamen sepak bola Piala Ramadhan Cup tahun 2018, Jum’at (25/5).

Pembukaan turnamen di hadiri Forkompimcam Slogohimo (Camat) yang di wakili Sekcam (Sarosa), Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Inf Suyanto yang diwakili Babinsa Serda Budi dan Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo Akp Kasimin dan Bripda Dhani, Ketua KONI Slogohimo H. Sutrisno, Ketua Karang Taruna Kecamatan Slogohimo (Eko) dan Ketua Panitia penyelenggara (Eko Rumaji).

Sambutan Camat yang disampaikan Sekcam (Sarosa), menyanpaikan bahwa dengan adanya Turnamen Ramadhan Cup TA 2018. yang diselenggarakan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan. Kita tingkatkan sportifitas olah raga dan saling menjaga kerukunan, kekompakan serta kekeluargaan dalam bermain.

Pada kegiatan turnamen kali ini, anggota Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri (Babinsa) Slogohimo Serda Budi dan Koptu Awaludin selain menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan kali ini bersama anggota Polsek.

Ketua Panitia Turnamen Eko Rumaji juga menyampaikan bahwa Sepak Bola Ramadhan Cup 2018 Desa Slogohimo, Kec Slogohimo.
Sebagai Tim Pembuka pertandingan Tim Sukomangu FC Slogohimo berhadapan tim Slogohimo FC dengan skor 1-0 yang dimenangkan Tim Slogohimo FC.

“Turnamen rencana di laksanakan diikuti 8 tim berasal dari Kecamatan Slogohimo, Jatisrono, Purwantoro dan Jatipurno. Pertandingan yang digelar dengan sistim setengah kompetisi,” jelasnya.

Sebelum pertandingan dimulai Serda Budi didampingi Koptu Awaludin didepan pemain menyampaikan agar jaga nama baik tim, jaga sportivitas dalam bermain sehingga tercipta permainan yang baik. kepada penonton juga disampaikan, agar para penonton bisa menjaga situasi yang tenang nyaman serta menghimbau agar selalu menjaga suasana yang kondusif.(red)

LEAVE A REPLY

8 + 1 =