Beranda News Lokal Siang Bolong Maling Kuras Rumah di Bulukerto

Siang Bolong Maling Kuras Rumah di Bulukerto

0
BERBAGI

Bulukerto,(HW) – Tindak pencurian dengan pemberatan kian marak terjadi kali ini menimpa Wartin (36) warga Dusun Watuondo RT 3/RW 5 Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto ,Minggu (27/5) sekitar pukul 12.45 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada hari ini Minggu 27 Mei 2018, sekira pukul 09.00 WIB, korban bersama istri dan orang tuanya sedang pergi belanja ke pasar di Pasar Bukukerto, sesampainya di rumah kurang lebih pukul 10.00 WIB , dia mendapati kamar utama dalam keadaaan berantakan setelah di lakukan pengecekan ternyata rumah telah dimasuki pencuri.

“Setelah diadakan pengecekan ternyata pelaku masuk rumah lewat jendela samping sebelah barat dengan merusak jendela tersebut diperkirakan dengan menggunakan linggis kecil , setelah pelaku berhasil masuk rumah ,pelaku juga merusak pintu kamar,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan pelaku mengambil perhiasan yang ada di almari pakaian , jumlah perhiasan di perkirakan sekitar 32 gram
serta uang tunai sekitar Rp 2 juta .

“Total kerugian ada sekitar kurang lebih Rp 18 juta pelaku sedang dalam penyelidikan,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

3 × 4 =