Beranda News Lokal Jajaran Forkopincam Jatisrono Aktif Dalam Sholat Taraweh Keliling

Jajaran Forkopincam Jatisrono Aktif Dalam Sholat Taraweh Keliling

0
BERBAGI

Jatisrono,(HW)- Bertempat di masjid At Ta’wa Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono telah di laksanakan kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan Sholat taraweh keliling (Tarling) ,Senin (28/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Drs Indriyo Raharjo, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang diwakili Batuud Pelda Suyata, Tomas Drs Tarmanto, Toga H Hamzah, Kepala KUA Jatisrono Andi setiawan, Kades Sambirejo Maryadi, Babinsa Desa Sambirejo Serda Agus prihatin, warga masyarakat dan undangan kurang lebih 100 orang.

Acara dimulai dengan buka puasa bersama Forkopincam di kediaman kades, dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah bertindak sebagai Imam Hamzah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Isya’ dan taraweh berjamaah yang di imami oleh H Hamzah dan di hadiri jamaah putra putri kurang lebih 130 jama’ah.

Selesai sholat di lanjutkan kultum yang di sampaikan oleh Camat Jatisrono Drs Indriyo raharjo MM, antara lain, agar seluruh warga Desa Sambirejo khususnya, lebih waspada terhadap lingkungan juga keluarga, mengingat dalam kurun waktu dekat, kita umat muslim akan merayakan hari Raya idul Fitri, agar menjaga keamanan baik materil maupun personil, jika bepergian perhatikan keamanan baik sebelum, selama dan sesudah.

“Semoga puasa di bulan romadhon kali ini nantinya kita semua mendapat pahala dan barokah dari yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Kegiatan Tarling ditutup dengan pemberian cindera mata dari Forkopincam yang diserahkan langsung oleh camat, dan diterima oleh perwakilan pengurus masjid At Taqwa muslimin. (red)

LEAVE A REPLY

18 − twelve =