Beranda News Lokal Pererat Silaturahmi Dengan Tarling

Pererat Silaturahmi Dengan Tarling

0
BERBAGI

Girimarto,(HW)-Bertempat di Masjid Baiturrahhim Dusun Tumpakan ,Desa Sanan, Kecamatan Girimarto telah dilaksanakan kegiatan tarling,Selasa (29/5).

Hadir dalam kegiatan tarling Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Perwakilan Kecamatan Girimarto H. Kasimin, BMT Girimarto Sumarno, Babinsa Desa Sanan Serda Joko, RT/RW se-Desa Sanan, Ketua dan Pengurus Pkk se-Desa Sanan, Kepala Desa Sanan Hj. Siti dan staf desa, Pengurus masjid ( DKM ) se-Desa Sanan, Toga, Tomas, Toda, jamaah.

Dalam sambutannya Danramil 18/Girimarto menyampaikan antara pemerintah dan rakyat agar selalu mempererat tali silaturahmi yang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya kegiatan tarking pada malam hari ini.

“Mari kita jaga keamanan ditempat tinggal kita masing-masing agar tetap kondusif, jaga persatuan dan kesatuan demi NKRI dan pada kesempatan kali ini ijinkan kami memperkenalkan diri dan rombongan tarling Kecamatan Girimarto,” katanya.

Tausiah yang disampaikan oleh H. Kasimin antara lain mengajak jamaah untuk mempersiapkan bekal diakhirat karena kematian merupakan rahasia Allah dan hanya Allah lah yang mengetahui.

“Jangan kita terlena dan mempunyai pemikiran karena kita masih muda maka kita tidak mempersiapkan diri, karena ajal bisa sewaktu-waktu datang tanpa harus memandang umur kita,” jelasnya.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Danramil dan diserahkan kepada DKM Masjid Tarjo.(red)

LEAVE A REPLY

seven + 11 =