Beranda News Lokal Forkompinca Pracimantoro Hadiri Pelepasan Murid SMP Muhammadiyah

Forkompinca Pracimantoro Hadiri Pelepasan Murid SMP Muhammadiyah

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)-Bertempat di aula SMP Muhamadiyah Program khusus Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi SMP Muhammadiyah Program Khusus Kecamatan Pracimantoro sebanyak 33 siswa-siswi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Pracimantoro, (sekcam) Sumanto, dari Polsek Aiptu Sugeng, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Hadi Waluyo yang diwakili Serka Gunawan, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro (Drs. Kusaini), Kepala Desa Sambiroto (Sukatmo), Wali murid siswa-siswi SMP Muhamadiyah Pracimantoro.

Sekcam Pracimantoro (Sumanto) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh wali murid yang telah dapat hadir pada kesempatan pagi ini dan saya mengucapkan banyak terimakasih juga atas terselenggaranya acara ini.

“Saya mendoakan semoga para siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya yang lebih baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” jelasnya.

Sambutan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro (Drs. Kusaini) antara lain pesan untuk siswa yang telah wisuda semoga Ilmu yang telah di berikan bapak/ibu guru dapat berguna.

“Wisuda ini bukan akhir dari perjalanan pendidikan para siswa, raihlah ilmu pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi, tetap ingat selalu kepada bapak/ibu guru yang telah memberikan ilmu,” tegasnya .(red)

LEAVE A REPLY

3 × one =