Beranda News Lokal Forkopincam Hadiri Wisuda Dan Pelepasan Siswa Kelas lX SMP N 1 Purwantoro

Forkopincam Hadiri Wisuda Dan Pelepasan Siswa Kelas lX SMP N 1 Purwantoro

0
BERBAGI

Purwantoro,(HW)- Bertempat di aula SMP N 1 Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa kelas lX SMP N 1 Purwantoro tahun ajaran 2017/2018,Rabu (30/5).

Hadir dalam kegiatan antara lain Forkopincam Purwantoro Camat Joko susilo , Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji A, Kapolsek diwakili Aiptu Bambang, Kepala Sekolah SMP N 1 Martono , Ketua komite sekolah Subarjo, Kades Bangsri H Sariyanto, Kasek SMA/sederajad Se Kecamatan Purwantoro, seluruh tamu undangan, siswa dan wali siswa 600 orang.

Sambutan kasek SMP N 1 Purwantoro Martono mengucapkan selamat dan sukses kepada para siswa, guru dan orang tua wali siswa yang telah menyelesaikan proses pendidikan di SMP N 1 Purwantoro. Tahun ini sebanyak 254 siswa yang telah lulus, hendaknya jangan berhenti sampai disini terus lanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

Joko Susilo Camat Purwantoro dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses selalu atas raihan prestasi siswa dan sekolah yang telah lulus namun jangan sampai berhenti di sini, lanjutkan terus untuk belajar kejenjang yang lebih tinggi.

“Jangan takut untuk melanjutkan sekolah karena pemerintah mengucurkan dana untuk biaya siswa yang kurang mampu agar terus belajar sampai lulus,” ujarnya.

“Hal ini merupakan pengejowantahan sesanti Sesarengan Bangun Wonogiri, untuk itu mari kita dukung panca program pemerintah kabupaten Wonogiri demi memajukan masyarakat dan Kabupaten Wonogiri,” jelasnya.(red)

LEAVE A REPLY

6 − 5 =