Beranda News Lokal TNI Bersama Warga Peduli Bangun Posyandu

TNI Bersama Warga Peduli Bangun Posyandu

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)-Karya Bakti Peduli Lingkungan Kodim 0728/Wng yang terpusat di Kecamatan Baturetno. Anggota Koramil 22/Slogohimo Peltu Khomaedi mengajak warga masyarakat untuk membantu membangun Posyandu di Dusn Duwet Lor RT03/RW 16 Desa Baturetno Kecamatan Baturetno. Kamis (31/5).

Dalam tupoksi, fungsi, visi dan misi untuk bersatu dengan rakyat, personel TNI AD terus menerus berupaya melayani serta menjadi pengayom didalam masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan warga masyarakat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membuka kesadaran agar selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya dan bisa membaur dengan masyarakat, dan juga guna mendukung pemerintahan desa untuk yang lebih maju.

“Tindakan yang kita lakukan dalam membantu masyarakat untuk menciptakan rasa kepedulian pelayanan dengan tujuan agar terciptanya kedisiplinan dan ketertiban para ibu – ibu yang datang dalam melakukan penimbangan anaknya. Saya mengajak warga semua, mari kita semua saling mempunyai rasa saling memiliki, agar apa yang sudah kita perbuat saat ini dapat berguna bagi seluruh warga,” ujar Peltu Khomaedi.

Sutarjo selaku Kepala Desa baturetno menyampaikan ucapan terimah kasih kepada TNI khususnya pihak Koramil 22/Slogohimo Peltu Khomaedi yang telah meluangkan waktu dan tenaga nya membantu warga membangun posyandu, semoga kedepan TNI semakin dekat dan dicintai oleh rakyat.(red)

LEAVE A REPLY

three × 2 =