Beranda News Lokal Bulan Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat TNI Dan Masyarakat Bantu Rehab Rumah Warga

Bulan Ramadhan Tidak Menyurutkan Semangat TNI Dan Masyarakat Bantu Rehab Rumah Warga

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)-Anggota Koramil 01/Wonogiri Koptu Marsono gotong royong bersama dengan masyarakat membantu memperbaiki rumah milik Atmo Katim di Dusun Duwet Lor RT 03/ RW 16 Desa Baturetno Kecamatan Baturetno melalui program renovasi RTLH karya bakti peduli lingkungan Kodim 0728/Wng tahun 2018 yang terpusat di Kecamatan Baturetno, Sabtu (2/6/2018).

Danramil 01/Wng Kpt Inf Ismail melalui Koptu Marsono menyampaikan tujuan dari renovasi RTLH untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah Baturetno, pengerjaan renovasi RTLH direncanakan selesai sepekan menjelang hari Raya idul Fitri.

Koptu Marsono juga menambahkan dalam tupoksi, fungsi, visi dan misi untuk bersatu dengan rakyat, personel TNI AD terus menerus berupaya melayani serta menjadi pengayom didalam masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan warga masyarakat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membuka kesadaran agar selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya dan bisa membaur dengan masyarakat, dan juga guna mendukung pemerintahan desa yang lebih maju.

Atmo selaku pemilik rumah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0728/Wng dan masyarakat lingkungan sekitar, yang membantu memperbaiki rumahnya.

“Semoga dicatat sebagai amal ibadah, khususnya di bulan suci Ramadhan”, ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

seven + 20 =