Beranda News Lokal Mushola Dikerjakan Pada Malam Hari

Mushola Dikerjakan Pada Malam Hari

0
BERBAGI

Bulukerto,(HW)- Jumat (01/5/ 2018) sekitar pukul 20.30 WIB setelah selesai melaksanakan sholat tarawih anggota Koramil 21/Bulukerto bersama warga sekitar melanjutkan pengerjaan mushola yang berada di komplek Koramil setempat.

Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono menjelaskan bahwa, Mushola dibangun berukuran panjang 5 meter x lebar 4,5 meter x tinggi 3,5 meter, ini sesuai sisa lahan yang berada di komplek Koramil.

‘Untuk pengerjaannya dilaksanakan dimalam hari, ini bertujuan agar kegiatan karya Bhakti tidak mengganggu bagi anggota dan warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan kali ini sengaja pengerjaan Mushola dikerjakan di malam hari antara anggota Koramil dengan masyarakat sekitar saling bahu membahu dalam bergotong royong dengan tulus ikhlas tanpa pamrih melanjutkan pengerjaan pembangunan mushola Koramil dengan suasana yang sangat menyenangkan, wujud sarana menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat Bulukerto, guna menciptakan kondusifitas yang sangat baik, dalam menyelesaikan pembangunan mushola.

“Demikian pula melalui kegiatan ini dengan harapan terus tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat kuat ini yang diidam-idamkan bersama, untuk kegiatan malam ini dengan sasaran pekerjaan yaitu melaksanakan penyempurnaan tembok dengan acian,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

five × three =