Beranda News Lokal Forkopincam Jatiroto Hadiri Acara Silaturahmi

Forkopincam Jatiroto Hadiri Acara Silaturahmi

0
BERBAGI

Jatiroto, (HW)- Forkompimpcam Jatiroto menghadiri acara silaturahmi dilanjutkan buka bersama bertempat di pendopo Kecamatan Jatiroto, kemarin.

Asara tersebut digelar bersama pegawai PD BPR BKK kantor cabang Jatiroto yang dihadiri Forkopincam Jatiroto (Camat ) Andika, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Akp Unggul, Kepala PD BPR BKK Pusat Wonogiri (Suwarto), Sekcam (Trisnadi) dan staf Kecamatan Jatiroto, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se-Kec. Jatirioto, Ustad bapak Abdul Rosyid, para Tokoh masyarakat,tokoh Agama, Tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitarnya.

Selesai buka bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah dan pemberian infaq kepada warga yang berhak dari PD BPR BKK kantor Cabang Jatiroto. Dilanjutkan sholat isya, tarawih dan witir di masjid Manfaat Jatiroto, bertindak sebagai imam dan kotib bapak Anang Sukarjo.

Sambutan ketua PD BPR BPKK pusat Wonogiri Suwarto) mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian seluruh staf dan karyawan PD BPR BKK Cabang Jatiroto kepada para nasabah dan warga masyarakat sekitar kantor PD BPR BKK Cabang Jatiroto. Kepedulian kami wujudkan dengan berbagi kepada warga yang wajib kita santuni, walaupun wujudnya tidak seberapa, semoga dapat mengurangi beban biaya hidup.

“Dengan terjalinnya silaturahim antara staf dan kryawan PD BPR BKK Cabang Jatiroto semoga dalam kegiatan ini bisa menjadi semakin menambah kepercayaan nasabah kepada BKK Cabang Jatiroto,” jelasnya.

Selanjutnya dalam tausiahnya ustad Abdul rosyid menyampaikan “Bahwa buka bersama yang kita lakukan di bulan Ramadhan kali ini yang diselenggarakan oleh staf dan karyawan BKK Cabang Jatiroto bersama nasabah serta warga sekitar kantor BKK adalah suatu contoh bentuk sedekah yang sungguh sangat tidak ternilai harganya,” ujarnya.

“Semoga melalui kegiatan ini Insyaa Allah akan mendapat balasan pahala dari Allah SWT, karena ada sebagian dana yag disedekahkan kepada para fakir miskin,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

14 − one =