Beranda News Lokal Rakor Kesiapan Pos Pam Ops Ramadniya Tahun 2018 Pracimantoro

Rakor Kesiapan Pos Pam Ops Ramadniya Tahun 2018 Pracimantoro

0
BERBAGI

Pracimantoro, (HW)-Bertempat di Ruang Kerja Camat Pracimantoro, telah berlangsung Rakord membahas kesiapan pendirian Pos Pam dalam rangka Ops Ramadiniya Tahun 2018 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kemarin.

Dalam acara rakord dihadiri antara lain Forkopincam Pracimantoro (Camat )Warsito, Danramil 13/Pracimantoro (Kapten Cba Budi Waluyo),Kapolsek AKP Dwi Krisyanto, Kepala Terminal Pracimantoro (Harsono),Perwakilan Perbankan Kepala BKK Pracimantoro (Eko Fitryanto, SE,.MM), Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro-I (dr. Dwi Cahyo Indrianto) dan Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro-II (dr. Setyowati Prawirohardjo).

Kapten Cba Budi Waluyo (Danramil) menyampaikan bahwa, Jalur lintas mudik untuk wilayah Pracimantoro ada 3 titik yaitu (Pos Perempatan Pasar Pracimantoro, Pos Jalur Lingkar Perempatan Desa Sambiroto, Pos Dusun Pule Kelurahan Gedong.

“Waspadai warga yang mudik mungkin membawa aliran-aliran Radikal, selain itu di Kecamatan Pracimantoro kemungkinan ada 3 potensi/kerawanan yang perlu diwaspadai yaitu (Sebagai titik akhir pemudik, sebagai daerah lintasan ke Jawa Timur dengan dibukanya Jalur Lintas Selatan (JLS) dan Sebagai tempat wisata di wilayah Pracimantoro),” ujar Danramil.

Camat (Warsito, S.IP,.MM) menyampaikan menghasil dalam rapat kesepakatan sebagai berikut :
Pos Pam Pracimantoro akan difungsikan mulai tanggal 7 s.d 25 Juni 2018 berlangsung selama 18 (delapan belas) hari, dengan keberadaan Pos Pam di perempatan Pracimantoro ini akan menambah kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1439 H dengan aman dan nyaman.

“Mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, agar selalu tetap waspada dengan Terorisme ataupun gerakan radikal lainya. Mari kita aktifkan kembali siskamling (Pam Swakarsa) guna menangkal faham aliran yang akan menyesatkan warga masyarakat dan dengan di fungsikanya Jalur Lintas Selatan (JLS), bagi yang melaksanakan jaga di Pos Pam agar tetap monitor serta selalu di lakukan Patroli, guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang akan datang,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

seventeen + eighteen =