Beranda News Lokal Jelang Lebaran Tabungan Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Dibagikan

Jelang Lebaran Tabungan Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Dibagikan

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Kamis (7/6/18) pukul 08.30 WIB telah diselenggarakan pertemuan rutin dilanjutkan arisan serta pembagian tabungan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728M Wonogiri dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh.

Pertemuan rutin dan arisan anggota Persit Kartka Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0728 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro kali ini dihadiri Pembina Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH, Pembina Harian Kapten Inf Prahwoto, Ketua Persit KCK Cab XLIX Ny. Fara Heri Amrulloh, Pengurus Cabang, para Ketua Ranting dan anggota.

Selaku Pembina Persit KCK Cab XLIX, Letkol Inf M. Heri Amrulloh pada kesempatan ini memberikan sambutan yang diawali perkenalan karena pertemuan saat ini yang perdana saat menjabat Dandim 0728/Wonogiri.

Beliau menyampaikan pula, apakah itu Persit? Persit adalah organisasi Sosial, melalui kegiatan Persit kita akan saling mengenal, untuk belajar dan saling memberikan informasi serta tukar pengamalan yang dimiliki juga menambah teman, juga sebagai sarana silaturahmi.

Juga ditambahkan oleh Pembina Persit, dalam pertemuan ini akan dibagikan tabungan anggota dan juga akan diberikan THR dari Koperasi, dari Kasad juga dari Pangdam setra dari Dandim, kemudian sebentar lagi kita akan melaksanakan cuti, saya berharap bagi yang mudik dengan berkendaraan sepeda motor agar lebih berhati-hati utamakan factor keamanan.

“Kepada bu-ibu ingatkan bapaknya kalau capek tidak usah pulang/mudik dan bagi anggota yang berkendaraan agar mengalah dengan kendaraan truk dan bus saat dalam perjalanan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh dalam pengarahannya menyampaikan, pertama kalinya dia berhadapan dengan ibu-ibu yang diawali dengan perkenalan.

“Kepada ibu-ibu walaupun kita beda domisili tetapi mari kita tetap menjaga tali silaturahmi, jadi tidak putus tali silaturahmi.Mendekati hari raya Idul Fitri akan ada libur panjang dari tanggal 11 Juni sampai dengan 24 Juni 2018, mari kita manfaatkan liburan, tetap jaga kesehatan dan keluarga, jangan lupa lebih menepati waktu karena suami melaksaanakan dinas, jadi menjadi isteri prajutit harus bisa mengatur dan mengukur kemampuan keuangan sesuai gaji yang diterimakan kepada suami,” ujarnya.

Pertemuan berakir dilanjutkan dengan acara yang di nanti-nantikan yaitu pembagian tabungan, THR dan arisan bagi anggota persit, ini dilakukan untuk di bagikan kepada ibu-ibu Persatuan Isteri Prajurit (Persit) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M. (red)

LEAVE A REPLY

4 + thirteen =