Beranda News Lokal Kunjungan Kerja Paban V Bhakti TNI Staf Territorial TNI AD di Baturetno

Kunjungan Kerja Paban V Bhakti TNI Staf Territorial TNI AD di Baturetno

0
BERBAGI

Baturetno ,(HW)- Kecamatan Baturetno wilayah Teritorial Kodim 0728/Wonogiri telah menerima Kunjungan Kerja Paban V Bhakti TNI Staf Teritorial TNI AD dalam rangka meninjau hasil Karya Bhakti TNI Kepedulian Lingkungan TA. 2018,Rabu (6/6).

Paban V Bhakti TNI Staf Teritorial TNI AD dari Jakarta Kolonel Inf Edison (Paban V Bhakti TNI Sterad) dan Lettu Arm Andi tiba Posko Karya Bakti Peduli Lingkungan Kodim 0728/Wonogiri bertempat di kediaman Aster Kasad Mayjend TNI Supartodi RT 02/RW 16 Dusun Wonokerso, Desa Sendangrejo Kecamatan Baturetno . Diterima Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto, Danramil 05/Baturetno Kapten Inf Sumadi, Letda Inf Nurhadi Perwira Sandi, Kades Baturetno bapak Sutarjo, Kades Watu Agung bapak Tugimin, Kades Boto bapak Suroso, Kades Sendangrejo Ibu Windiarti dan Kades Kedungombo Ibu. Marsiati.

Kegiatan diawali paparan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang disampaikan Pasiter Kaptewn Inf Agus Priyanto menyampaikan yang intinya bahwa Karya Bakti Peduli Lingkungan di Kecamatan Baturetno terbagi dua tahap, yaitu tahap pertama mayoritas sasaran selesai 100%, dan untuk tahap kedua ada yang sudah mencapai 50%, sebagian baru 25%.

“Kemudian semua sasaran terus di kebut pengerjaannya, sehingga semua sasaran dapat selesai semua sesuai dengan target, yaitu 1 (satu) minggu sebelum lebaran sudah 100% semuanya,” jelasnya.

Selanjutnya Kolonel Inf Edison (Paban V Bhakti TNI Sterad) dalam tanggapannya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas pengerjaan yang sudah dilakukan oleh seluruh komponen, baik TNI maupun warga masyarakat, sehingga semua pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga hasil kerja keras dari TNI dan warga untuk membantu warga yang menerima bantuan dapat berguna dan bermanfaat, dan menyambut hari lebaran betul-betul bisa merayakan dengan sanak saudara dengan kondisi rumah yang lebih layak,” tambah Kolonel Inf Edison.

Selanjutnya tim Paban V Bhakti TNI Sterad mengadakan peninjauan di sasaran Karya bakti diantaranya, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), pembangunan pos kamling, pembangunan mushola dan pembangunan saluran irigasi.Juga melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Tiban Dusun Wonokerso, seusai kegiatan tim beserta rombongan meninggalkan Kecamatan Baturetno pada pukul 16.30 WIB. (red)

LEAVE A REPLY

twenty − 14 =