Beranda News Lokal Mandi di Sungai, Anak Ini Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai, Anak Ini Tewas Tenggelam

0
BERBAGI

Purwantoro,(HW)- Kejadian orang meninggal karena tenggelam di Sungai Kedung Semprong di Lingkungan Blimbing RT 2/RW 2, Kelurahan Purwantoro pada Kamis (7/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban adalah Rosi Setiawan (13) alamat sama dengan diatas.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi kejadian
sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama temannya pergi ke sungai untuk mandi, karena pada bagian sungai tersebut ada yang dalam dan korban tidak bisa berenang.

“Rosi tenggelam dan temannya yang juga tidak bisa menolong, temannya mencari pertolongan warga namun sampai di lokasi korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan setelah mendapat laporan warga Babinsa Kelurahan Purwantoro Serda Kemis bersama Serma Puji ,anggota Polsek Purwantoro Aiptu Mustakim,Dr Budi dari Puskesmas Purwantoro ke lokasi kejadian dan setelah diadakan pemeriksaan tidak ada tanda tanda penganiayaan korban segera diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (red)

LEAVE A REPLY

five × four =