Beranda News Lokal Nenek Berusia 110 Tahun Ini Mendapat Santunan Dari Polsek Sidoharjo

Nenek Berusia 110 Tahun Ini Mendapat Santunan Dari Polsek Sidoharjo

0
BERBAGI

Sidoharjo,(HW)-Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro beserta Kanit Provos dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Tremes, memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga masyarakat lansia yang tidak mampu bernama Miyem yang sudah berumur 110 tahun yang bertempat tinggal di Dusun Kerok, RT 01/RW 05, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Kamis (7/6).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan Simbah Siyem adalah salah satu warga masyarakat yang kurang mampu, dia tinggal bersama cucunya yang bernama Diantri Putri ( 34 ) tapi dalam keadaan cacat di bagian mata.

“Kunjungan Kapolsek, bertujuan untuk mengispirasi masyarakat yang mampu dalam hal ini ekonomi, agar lebih peduli atau ikhlas membantu kepada warga sekitarnya khususnya yang kurang mampu,” ujarnya.

Agus Juair Kepala Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sidoharjo.

“Semoga dapat mengispirasi warga masyarakat lainya dan semoga menjadikan amal jariyah di bulan yang suci ini yaitu bulan Ramadhan,” tegasnya.(red)

LEAVE A REPLY

9 + sixteen =