Beranda News Lokal Rakor Terkait Pam Hari Raya Idhul Fitri 1439 H

Rakor Terkait Pam Hari Raya Idhul Fitri 1439 H

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)- Bertempat di Ruang Satya Negara Kecamatan Baturetno, telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi terkait Pam Hari Raya Idhul Fitri 1439 H, Kamis (7/6).

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH, Danramil 05/Baturetno Kpt Inf Sumadi yang diwakili Serma Eko Prasetyo, Camat yang di wakili Bp Lilik, Ka UPT DinKes. Baturetno Dr.Sustiyadi, para Kepala Desa Se-Baturetno, Anggota Dishub, dan anggota SAR Baturetno.

Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH menyampaikan hasil dalam rapat kesepakatan sebagai berikut Pos Pam Baturetno akan difungsikan mulai tanggal 7 s.d 25 Juni 2018 berlangsung selama 18 hari, dengan keberadaan Pos Pam di perempatan pasar Baturetno ini akan menambah kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1439 H ini dengan aman dan nyaman.

“Mari kita laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, agar selalu tetap waspada dengan terorisme ataupun gerakan radikal lainya,” ujarnya.

“Mari kita aktifkan kembali siskamling (Pam Swakarsa) guna menangkal faham aliran yang akan menyesatkan warga masyarakat dan dengan di fungsikanya Jalur Lintas Selatan (JLS), bagi yang melaksanakan jaga di Pos Pam agar tetap monitor serta selalu di lakukan Patroli, guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang akan datang,” pungkas Kapolsek.

Sementara itu Danramil 05/Baturetno Kpt Inf Sumadi, melalui Serma Eko Prasetyo menyampaikan, untuk terkait Pam Hari Raya Idhul Fitri 1439 H.

“Kami dari Koramil akan berusaha membantu semaksimal mungkin demi keamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul fitri, karena di Kecamatan Baturetno sedang berlangsung kegiatan RTLH karya bakti peduli lingkungan Kodim 0728/Wng, yang terpusat di Kecamatan Baturetno,” tegasnya.(red)

LEAVE A REPLY

2 + 17 =