Beranda News Lokal TNI Polri dan Pemkab Gelar Buka Puasa Bersama

TNI Polri dan Pemkab Gelar Buka Puasa Bersama

0
BERBAGI

Kota, (HW)-Jajaran TNI-Polri dan Pemkab Wonogiri menggelar kegiatan Buka Bersama (bukber) yang digelar oleh Kodim 0728/Wonogiri yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman no. 226 Kelurahan Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Kamis (7/6/18) sore.

Acara Buka Bersama (bukber) dimulai pukul 17.00 sd 18.15 WIB dengan mengambil tema “Mempererat Silaturahmi, Memperkokoh Kelembagaan TNI-POLRI-PEMERINTAH DAERAH Dalam Kembangun Wonogiri”

Hadir dalam kegiatan Antara lain Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa SH, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede , Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Muhammad lstiadi, Kadisnakertrans Wonogiri, Kakan Depag Wonogiri yang diwakili Fauzi Rahman (Kasi Penyelenggaraan Sariah), Forkopincam Se-kabupaten wonogiri, Ketua Persit KCK Cab XLIX Ny. Fara Heri Anrulloh beserta pengurus.

Sebagai pemangku hajat Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi yang tinggi kepada Polri, Forkopimda, Dinas Instansi beserta jajaran, Forkopincam maupun rekan Wartawan yang telah hadir pada kegiatan ini.

“Kegiatan bersinergi seperti saat ini bukanlah kali pertama dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri bersama Polri, Forkopimda, Dinas Instansi beserta jajaran maupun rekan Wartawan, contoh kegiatan yang pernah kita laksanakan yaitu olah raga bersama. Namun karena padatnya intensitas pengaman wilayah akhir-akhir ini sehingga moment kebersamaan kita tertunda sampai saat ini,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya mengadakan kegiatan bukber tersebut untuk tetap menjalin silaturahmi, kekompakan dan kemanunggalan TNl Polri guna mencapai kemanunggalan seluruh element bangsa dan
negara.

“Ketiga pilar (TNI, POLRI dan Pemkab) di Wonogiri harus kompak untuk bersama-sama memajukan Wonogiri melalui semboyan “Sesarengan Bangun Wonogiri,” jelasnya.

Dalam ceramahnya Fauzi Rahman (Kasi Penyelenggaraan Sariah) Kemenag Wonogiri pada intinya menyampaikan bahwa, “patut kita bersyukur kepada Allah, yang mana pada bulan puasa ramadan Allah masih memberikan nikmat, yang mana pada bulan puasa ramadhan Allah masih memberikan nikmat kepada kita semua, dalam melaksanakan ibadah puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga, akan tetapi untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, adalah dengan memperbanyak berdzikir kepada Allah SWT,” bebernya. (red)

LEAVE A REPLY

13 − ten =