Beranda News Lokal KAGAMA Wonogiri Aksi Sosial Lagi, Kali Ini di Kecamatan Selogiri

KAGAMA Wonogiri Aksi Sosial Lagi, Kali Ini di Kecamatan Selogiri

0
BERBAGI

Selogiri,(HW) – Gerak langkah Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Wonogiri pantas mendapat apresiasi bagaimana tidak setelah menggelar bakti sosial di Kecamatan Pracimantoro bulan Mei lalu , pada Sabtu (9/6) bertempat di Pendopo Kecamatan Selogiri, KAGAMA Wonogiri menggelar acara buka bersama sekaligus santunan kapada 80 anak yatim /piatu.

Mereka adalah anak usia sekolah dasar di Kecamatan Selogiri,setiap anak mendapat seperangkat alat sekolah dan sejumlah uang.

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus KAGAMA Wonogiri, Camat Selogiri Sigit Purwanto, Kepala RSUD SMS Wonogiri Setyarini , para tokoh masyarakat Kecamatan Selogiri dan tamu undangan lainnya.

Camat Selogiri dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Kecamatan Selogiri sebagai tempat baksos, dia menjelaskan Pemkab Wonogiri sekarang sedang menggalakan pembangunan di segala bidang.

“Acara pada hari ini merupakan ajang silahturahmi dan berbagi kepada masyarakat Kecamatan Selogiri, apresiasi setinggi-tingginya kepada KAGAMA Wonogiri,” ujarnya.

Dia berharap sinergi antara KAGAMA Wonogiri dengan Pemkab Wonogiri selalu terjalin.

“Pembangunan Infrastruktur , kesehatan dan pendidikan sedang digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri, semoga kerja sama selalu terjalin antara KAGAMA Wonogiri dengan Pemkab Wonogiri,” jelasnya.

Sementara perwakilan KAGAMA Wonogiri, Ponco Mardiono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Selogiri. Kegiatan tersebut merupakan wujud berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terkait acara tersebut sebenarnya hanya spontanitas lewat group WhatsApp dan akhirnya terwujudlah kegiatan ini,” ungkapnya.

Pada acara tersebut juga ditampilkan pesulap dari Surakarta berjuluk Pangeran Yoko. Dia dengan gaya komedinya berhasil membuat para hadirin terhibur dengan aksinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dan pemberian santunan .(red)

LEAVE A REPLY

eight + three =