Beranda News Lokal Kebakaran Eromoko Diduga Karena Konsleting Listrik

Kebakaran Eromoko Diduga Karena Konsleting Listrik

0
BERBAGI

Eromoko,(HW)-Kebakaran gudang milik Supriyadi (53) warga Dusun Eromoko Wetan RT 4/RW 3 ,Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko terjadi pada Jumat (8/6) sekitar pukul 18.15 WIB .

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Sabtu (9/6) mengatakan kebakaran gudang yang terbuat dari bambu baik tiang maupun dinding yang berukuran 4 x 6 meter persegi.

“Awal mula kejadian Jumat (8/6) pukul 18.00 WIB pemilik gudang meninggalkan rumah untuk membeli bensin, sekira pukul 18.15 WIB salah satu saksi yang sedang berjualan melihat ada kobaran api,” ujarnya.

Dia menambahkan selanjutnya saksi tersebut mendekat ternyata ada gudang terbakar, kemudian saksi minta tolong kepada tetangga terdekat untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan api dapat dipadamkan15 menit kemudian.

“Adapun kerugian 1 sepeda motor Honda C70 dengan nomer polisi D 5554 AZ yang terbakar bagian jok dan ban juga gudang yang terbuat dari bambu dengan total kerugian lima juta rupiah, kebakaran diduga akibat dari konsleting listrik,” tegasnya.

Lebih lanjut Hariyanto menambahkan tindakan kepolisian
mendatangi lokasi dan membantu memadamkan api. (red)

LEAVE A REPLY

eighteen + 13 =