Beranda News Lokal Forkopincam Pracimantoro Hadiri Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara

Forkopincam Pracimantoro Hadiri Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)-Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, telah berlangsung kegiatan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilhan Umum tahun 2019 yang dihadiri sekitar 50 orang, Minggu (10/6).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pracimantoro (Warsito), Danramil 13/Pracimantoro (Kapten Cba Budi Waluyo), Kapolsek Pracimantoro (Dwi Krisyanto,), Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan/PPK (Alex Hari Wibowo), Ketua Panwaslu Kecamatan (Yunik Widiyanti).

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas lindunganNya kita dapat hadir disini dalam rangka Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilhan Umum tahun 2019.

“Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilhan Umum tahun 2019 bila sudah ditetapkan dengan data pemilih akan terhindar terjadinya kecurangan,” ujarnya.

Dia menambahkan para petugas PPS semoga dapat bekerja dengan baik dalam pelaksanaan Pilgub dimasing-masing tempat pemungutan suara.

“Mari sama-sama kita jaga Pilgub ini bersih, jujur dan adil demi tercapainya Pilkada yang aman dan damai,” jelasnya.

Sambutan Danramil 13/Pracimantoro (Kapten Cba Budi Waluyo) Mengucakpan terimakasih kepada semua peserta rapat Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilhan Umum tahun 2019 atas kehadiranya.

“Mari kita sama-sama menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.Hindari kecurangan dalam pelaksanaan Pilkada harus jujur demi tercapai Pilkada yang aman dan damai, dan mari kita jaga kekompakan, kerjasamanya dan saling berkoordinasi antara Forkomfincam beserta elemen masyarakat,” ungkapnya.

Sambutan Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto mengucakpan salam hormat kepada peserta rapat Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilhan Umum tahun 2019.

“Kegiatan kami kedepan cukup padat, menyambut hari raya, melaksanakan pengamanan lebaran dan dilanjut mengawal pelaksanaan Pilkada Jateng 2018. Mengajak kepada kita semua sama-sama bersatu padu agar Pilkada dapat berjalan lancar, sehinga terwujud pilkada yang aman dan damai,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

5 × five =