Beranda News Lokal Kepedulian Sesama Yang Dilakukan TNI

Kepedulian Sesama Yang Dilakukan TNI

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Sebagai wujud kepedulian sesama Kodim 0728/Wonogiri serahkan paket sembako kepada anak yatim-piatu dan TPA yang saat ini berada di Masjid Al-Istiqomah RT02/RW 04 Lingkungan Cukbluk ,Kelurahan Giritirto, Koramil 01/Wonogiri, Senin (11/6).

Dalam acara tersebut dihadiri antara lain, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang sedang melaksanakan dinas diwakili Kapten Inf Jiman (Pasilog), Kapten Inf Agus Priyanto (Pasiter) Kodim 0728/Wonogiri, Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Ismail beserta Ibu Ketua Persit Ranting-2 Wonogiri, Babinsa setempat Pelda Erwan Ankas, Takmir masjid bapak Sutiman, dan para anak-anak yatim-piatu serta anak-anak TPA.

Dandim 0728/Wonogiri Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasilog Kapten Inf Jiman menyampaikan “Di bulan penuh berkah yang tinggal beberapa hari lagi ini, mari kita terus tingkatkan silaturahmi dan berbagai dengan anak yatim-piatu yang membutuhkan di wilayah binaan teritorial masing-masing. Karena harta yang kita miliki bukan semua milik kita, akan tetapi ada sebagian harta tersebut milik mereka yang lebih membutuhkan,” jelasnya.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini bisa menjadi berkah buat kita dan anak anak yatim-piatu serta anak-anak TPA di Masjid Al-Istiqomah Rt 02/04 Lingkungan Cukbluk Kelurahan Giritirto yang telah menerimanya,” tambah Kapten Inf Jiman.

Sementara itu, Sutiman takmir masjid/tokoh agama Lingkungan Cukbluk Kelurahan Giritirto menyampaikan, bahwa hikmah memperbanyak ibadah, berinfaq, bersedekah, sampai menyantuni anak yatim-piatu di Bulan Suci Ramadan.

“Agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat, jika kita ikhlas dan karena hanya mencari ridho Allah SWT semata. Dan di dunia ini, kita bisa menjalin tali silaturahmi dan berbagi dengan saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan, terutama yatim-piatu,” urai Sutiman.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Ismali selaku pemangku wilayah/tuan rumah kegiatan tersebut menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Dandim 0728/Wonogiri untuk mempererat silaturahmi antara unsur pimpinan dan bawahan.

Acara diakhiri dengan penyerahan sembako sebanyak 50 paket oleh Dandim 0728/Wonogiri yang diwakili Kapten Inf Jiman (Pasilog), juga tampak Kapten Inf Agus Priyanto (Pasiter), Kapten Inf Ismail (Danramil) serta babinsa setempat Pelda Erwan Ankas didampingi Takmir Masjid Sutiman memberikan sembako kepada anak yatim-piatu dan berfoto bersama. (red)

LEAVE A REPLY

twenty − twelve =