Beranda Uncategorized Sinergitas TNI-POLRI Amankan Final Turnamen Sepak Bola

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Final Turnamen Sepak Bola

0
BERBAGI

Jatipurno,(HW)- Serma Widhi Anugrah Babinsa Desa Kembang Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wonogiri, memantau dan mengamankan pertandingan final turnamen Sepak Bola “Puspa Tatuna cup-II”. Laga final di gelar di Lapangan Sigitan Desa Kembang Kecamatan Jatipurno, Selasa (12/6).

Suratno selaku Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah memberikan pesan dan himbauan kamtibmas sekaligus pengamanannya sehingga pertandingan final bisa berjalan lancar dan aman.

Serma Widhi Anugerah mengatakan, ”Pada sore ini pertandingan final Sepak bola mempertemukan tim Satria muda (Dusun Ngernak) berhadapan dengan tim Singo Edan (Dusun Golo), pertandingan dimenangkan tim Satria Muda dengan skor 2-1″, katanya.

Dia menambahkan turnamen Sepak Bola “Puspa Taruna Cup-II”, sudah di mulai sejak awal bulan Juni, dan pelaksanaan turnamen di ikuti oleh dari Desa se-Kecamatan Jatipurno.

Pertandingan Final Sepak Bola juga di hadiri oleh Suwarno mantan Kades Kembang, Serma Widhi Anugrah Babinsa Kembang, Aiptu Suryanto, Aipda Agus, Bripda Kukuh anggota Polsek Jatipurno, serta perangkat Desa Kembang.

Acara di akhiri dengan penyerahan piala yang di serahkan oleh Suwarno selaku mantan Kepala Desa Kembang. (red)

LEAVE A REPLY

18 − eighteen =