Beranda News Lokal Malam Takbiran, Honda Grand Masuk Sungai, Satu Tewas

Malam Takbiran, Honda Grand Masuk Sungai, Satu Tewas

0
BERBAGI

Ngadirojo,(HW)-Laka lantas tunggal sepeda motor Honda Astrea Grand dengan nomer polisi AD 4918 HD yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia dan pembonceng patah tulang kaki terjadi di Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo tepatnya di Dusun Ketonggo RT 02/RW 02, Desa Kerjo lor, Kecamatan Ngadirojo, Jumat (15/6) pukul 00.30 WIB.

Pengendara adalah Chaidar Yahya Widia Safii (15) warga Dudun Ngadirejo Wetan RT 01/ RW 012, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo luka tangan kanan kiri patah, kaki kiri patah, dirawat di RS Medika mulya dan meninggal dunia.

Sementara pembonceng Saka Raina Albani, (12) warga Dusun Ngadirejo Wetan RT01/RW 12, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, patah kaki kiri dibawa ke RS Karima Kartosuro

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi bermula ketika sepeda motor Honda Grand AD 4918 HD melaju dari timur ke barat, sesampainya di TKP karena jalan menikung dan kecepatan tinggi sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya (tidak bisa menikung) sehingga sepeda motor tersebut masuk ke jurang sungai.

“Tindakan kepolisian mengevakuasi korban ke RS Medika Mulya Ngadirojo, mengamankan barang bukti dan melaporkan Ke Unit laka lantas Polres Wonogiri,” ujarnya. (red)

LEAVE A REPLY

eight + 20 =