Beranda News Lokal Pemancing Asal Karanganyar Tenggelam di Genangan Waduk Gajah Mungkur

Pemancing Asal Karanganyar Tenggelam di Genangan Waduk Gajah Mungkur

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)- Telah ditemukan orang meninggal dunia karena tenggelam di sebuah genangan Waduk Gajah Mungkur tepatnya di Dusun Sepat RT 02/ RW 10 Desa Gambiranom, Kecamatan Baturetno, Sabtu (16/6) pukul 08.30 WIB.

Korban bernama Mulyanto (50) warga Dusun Gondangrejo RT 01 /RW 02 Desa Jatikuwung Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi kejadian bermula pada hari Sabtu (16/6) sekira pukul 08.30 WIB saksi 1 bernama Didik (29) dan saksi 2 bernama Kuswandi (40) bersama sama korban memancing di lokasi Dusun Sepat, Desa Gambiranom, kemudian ember tempat umpan (lumut) jatuh dan terbawa angin ke tengah dan dikejar oleh lorban dengan berenang, sebelumnya korban mengeluh sakit ketika akan mengambil ember tersebut lalu korban tidak kuat akhirnya tenggelam.

“saksi 1 dan 2 melakukan pertolongan namun tidak dapat diselamatkan, kemudian melapor ke Polsek Baturetno kemudian 5 personil Polsek Baturetno dipimpin oleh Kapolsek dan medis dari rawat inap melakukan olah TKP dan kemudian korban dibawa ke rawat inap Baturetno untuk dilakukan pemeriksaan lebih detail,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan dari hasil pemeriksaan tim medis Rawat Inap Baturetno menyatakan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal dunia tidak kuat berenang karena sebelumnya badan sakit atau kurang fit.

“Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut serta tidak akan menutut kepada pihak manapun dan tidak untuk dilakulan autopsi kejadian tersebut murni kecelakaan yg tertuang dalam surat pernyataan,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

ten − 4 =