Beranda News Lokal Antisipasi Kemacetan di Pracimantoro, TNI Bersama Polisi Monitoring Arus Mudik

Antisipasi Kemacetan di Pracimantoro, TNI Bersama Polisi Monitoring Arus Mudik

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)- Monitoring kegiatan mudik lebaran pada H-2 diwilayah teritorial Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wng bersama Anggota Polsek dalam memantau arus mudik lebaran 2018 di wilayah Kecamatan Pracimantoro, Munggu (17/6).

Serma Sucipto beserta satu orang anggota dan anggota Polsek Pracimantoro melaksanakan kegiatan monitoring arus mudik Lebaran di Posko Pengamanan 2018 diperempatan Pracimantoro.

“Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan Babinsa merupakan suatu perwujudan kemanunggalan TNI peduli terhadap warga masyarakat dengan memberi bantuan akomodasi bagi pemudik yang akan beristirahat di Posko pengamanan lebaran di perempatan Pracimantoro,” kata Serma Sucipto.

Tenda Posko yang di siapkan adalah Tenda Posko Operasi Kepolisian terpusat ketupat jaya 2018, Polsek dan Koramil Pracimantoro dengan komposisi Polisi 5 orang , Babinsa 2 orang, yang setiap harinya bertugas di lokasi mulai dari H-7 sebelum lebaran.

Hasil pantauan H-7 untuk situasi dan Kondisi ,arus mudik dari Wonosari , Jogjakarta ke arah Kabupaten Pacitan ,Jawa Timur yang melintasi wilayah Kecamatan Pracimantoro masih terpantau normal belum terjadi kepadatan kendaraan, lalu lintas lancar situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. (red)

 

 

 

LEAVE A REPLY

sixteen + eleven =