Beranda News Lokal Forkopimda Wonogiri Gelar Silahturahmi Halal Bihalal

Forkopimda Wonogiri Gelar Silahturahmi Halal Bihalal

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal kepala Instansi vertikal, unsur pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Kabupaten Wonogiri bersama Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Jajaran FKPD Kegiatan diikuti sekitar 150 orang, Kamis (21/6).

Hadir dalam kegiatan Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Kepala Pengadilan Agama Wonogiri Drs.H.Suwoto, Wakil Bupati Wonogiri Edy santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Kemenag Wonogiri Drs. H. Subaidi, MSI dan Sekda Suharno.

Inti sambutan Sekda Drs. Suharno mengatakan pihaknya mewakili seluruh masyarakat Wonogiri pada hari ini mengucapkan mohon maaf lahir batin semoga pada hari lebaran bisa saling memaafkan lahir dan batin.

“Kami mewakili seluruh elemen masyarakat Wonogiri mendoakan dibawah kepemimpinan bapak Joko Sutopo Bupati Wonogiri selalu mendapat hidayah berkah dan ridho dari Allah SWT, dan kami mewakili seluruh masyarakat juga mengucapkan terimakasih banyak atas semua perhatian dan pembangunan dari bapak Bupati Wonogiri,” ujarnya.

Inti sambutan Wakil Bupati Edi Santosa menuturkan pihaknya dalam mengemban tugas sudah genap 2 tahun 4 bulan.

” Sudah banyak yang kami lakukan tetapi tentunya juga masih banyak kekurangan, maka oleh karena itu kepada bapak ibu semua seluruh pimpinan FKPD dan seluruh elemen masyarakat kami mohon usul saran dan mohon doa restu dari semua elemen Wonogiri agar kami bisa menjalankan roda pemerintahan bisa amanah dan sukses,” katanya.

Sambutan Ketua DPRD Setyo Sukarno menjelaskan puji syukur Alhamdulillah atas segala rahmat Allah SWT atas segala nikmatnya, yang terhormat bapak Bupati Wonogiri, Dandim 0728 Wonogiri, Kapolres Wonogiri dan seluruh masyarakat Wonogiri kami mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin.

“Tentunya dalam perjalanan satu tahun ini sudah banyak dosa dan salah kami mohon maaf sebesar – besarnya kami sebagai pelayaan rakyat belum bisa maksimal dalam mewakili rakyat sehingga kami masih perlu berbenah dan memaksimalkan diri,” ungkapnya.

“Pada 27 Juni 2018 nanti di Propinsi Jawa Tengah punya gawe ada Pilgub Jateng maka kami mengajak bersama – sama jajaran TNI Polri dan Pemkab untuk menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman terutama di Wilayah Wonogiri ini,’ tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

fourteen − seven =