Beranda News Lokal Apel Pam Pilgub Digelar Forkompinca Giriwoyo

Apel Pam Pilgub Digelar Forkompinca Giriwoyo

0
BERBAGI

Giriwoyo,(HW)- Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan kegiatan Apel Siaga Pengamanan Pilgub/Wagub Tahun 2018, bertindak selaku Pembina Apel Camat Giriwoyo H. Sariman, Selasa (25/6) pagi.

Hadir dalam Apel tersebut antara lain Forkopincam Giriwoyo (Camat) H. Sariman, Danramil-08/Giriwoyo Kapten Inf Moch Sambudi, (Kapolsek) AKP Mulyanto, Asep Awaludin Ketua PPK Giriwoyo, Katmin Ketua Panwascam Giriwoyo.

Peserta Apel Siaga Pam Pilgub/Wagub Tahun 2018 terdiri, Koramil 08/ Giriwoyo sebagai Danton Serma Mukiyar, Polsek Giriwoyo sebagai Danton Aiptu Andriwiyono, Linmas se-Kecamatan Giriwoyo lebih kurang 110 sebagai Danton Suripto.

Sambutan disampaikan oleh pembina apel (Camat) H. Sariman. kegiatan tersebut merupakan Apel Siaga Pengamanan Pilgub Jateng tahun 2018.

“Kita semua mendapat tugas mulia dari Negara yaitu Pengamanan Pilgub Jateng tahun 2018, semoga kita semua mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Dia menambahkan pelaksanaan Pam adalah target bersama, semoga di wilayah Kecamatan Giriwoyo tetap aman dan kondusif. Waspadai orang-orang yang mencurigakan dalam pelaksanaan pencoblosan di TPS masing-masing, apabila ada kejadian yang tidak diinginkan selalu berkordinasi antara Linmas dengan petugas TNI/Polri dilapangan.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan sampai pelaksanaan Pilgub Jateng tahun 2018 selesai dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

ten + 20 =