Beranda News Lokal Remaja 17 Tahun Tewas Gantung Diri

Remaja 17 Tahun Tewas Gantung Diri

0
BERBAGI

Purwantoro,(HW)- Kejadian orang meninggal dunia dengan cara gantung diri terjadi di Dusun Ngelang, RT 2/ RW 4 , Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro. Korban bernisial RAN (17), Kamis (28/6) siang.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 Pukul 13.30. WIB , saksi 1 bernama Giarsi (36) yang tak lain adalah sepupu korban berniat minta tolong pada korban untuk menaikan kayu blandar rumah, dia memanggil korban namun tidak ada jawaban.

“Setelah itu Giarsi masuk kedalam jamar korban, dan terkejut korban sudah menggantung, dia mengira korban bercanda. Kemudian dia keluar kamar berteriak minta tolong kepada saksi 2 bernama Paimin , bahwa korban meninggal gantung diri. Kemudian melaporkan kepada kepala desa dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Purwantoro,” jelasnya.

Dia menambahkan tindakkan Kapolsek beserta 2 anggota bersama 1 anggota TNI dan 1 tenaga medis Puskesmas 1 Purwantoro mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

“Dalam pemeriksaan ditemukan Keluar sperma campur air kencing, dubur mengeluarkan kotoran, tidak ditemukan tanda tanda pengganiayaan,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

2 × one =