Beranda News Lokal Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Jamprit

Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Jamprit

0
BERBAGI

Baturetno, (HW) -Kejadian orang meninggal dunia di Sungai Jamprit tepatnya Dusun Jamprit Wetan RT 03/RW 03, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno, Minggu (1/7) pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Tukidi (62) warga Dusun Jamprit Wetan RT 03/RW 03, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologis kejadian bermula pada Minggu 01 Juli 2018 sekira pukul 11.00 WIB, korban pergi keluar rumah. Kemudian dicari oleh istrinya dan sekitar pukul 14.00 WIB diketahui bahwa korban dalam keadaan telungkup di pinggir sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kemudian istri korban berteriak minta tolong dan diketahui saksi 1 bernama Slamet Riyanto (54) dan saksi 2 bernama Agus Supriyanto (45) , kemudian dilaporkan ke Polsek Baturetno,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan jenazah kemudian dievakuasi oleh warga dan dibawa kerumahnya yang tak jauh dari TKP.

“Setelah dicek visum luar oleh tim nedis dari Puskesmas Baturetno 1 didampingi Anggota Polsek Baturetno tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” katanya.

Dugaan korban terpeleset ke sungai dan kepala terbentur batu saat berada ditepi sungai dan jatuh tengkurap hingga menyebabkan meninggal dunia.Jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan tidak akan menuntut pihak manapun serta tidak meminta otopsi,” tutupnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

sixteen − ten =