Beranda News Lokal Kodim Gelar Pra TMMD

Kodim Gelar Pra TMMD

0
BERBAGI

Tirtomoyo,(HW)-Guna menyukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-102 TA 2018, Kodim 0728/Wonogiri mulai menggelar kegiatan Pra TMMD, yang berlokasi di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Senin (2/7/18).

Kegiatan Pra TMMD ini dilaksanakan dihari pertama, yang direncanakan dalam waktu singkat (1 minggu), dan dibuka langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri melalui Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto.

Kegiatan Pra TMMD direncanakan selama 7 (tuju) hari yang bertujuan untuk memaksimalkan pencapain hasil saat TMMD nantinya, juga agar lebih berkualitas serta tepat waktu sesuai hari yang telah ditentukan.

Saat ditemui di lokasi, Pasiter mengatakan kegiatan Pra dilaksanakan dengan waktu sangat terbatas sekali, mengingat adanya bulan ramadhan dan Idul Fitri yang baru lalu, untuk sasaran yang diutamakan pada pelaksanaan Pra TMMD tersebut ialah sasaran fisik berupa pembersihan dan pembukaan badan jalan yang terletak di Desa Sukoharjo sepanjang 130 meter, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penimbunan untuk mewujudkan badan jalan.

“Untuk system dan teknis pengerjaannya sudah saya sampaikan lebih awal kepada Kades Sukoharjo bapak Sartono”, tutup Pasiter.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sukoharjo Sertu Terguh Prasojo menyampaikan bahwa dihari pertama Pra TMMD melibatkan anggota TNI Distrik Baturetno sebanyak 15 personel yang dipimpin Batuud Koramil 07/Tirtomoyo Peltu Saeroji bersama masyarakat kurang lebih 80 orang yang dipimpin Ketua Rukun Warga (RW) Dusun Dadapan Jiko.

“Untuk kegiatan hari ini Senin (2/7) dengan sasaran pembersihan lokasi dan pembuatan badan jalan yang akan diperkeras dengan Rabat/Cor Jalan,” tambah Peltu Saeroji.(red)

LEAVE A REPLY

twenty − six =