Beranda News Lokal Polres Wonogiri Gelar Nobar Piala Dunia Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Polres Wonogiri Gelar Nobar Piala Dunia Bersama Forkopimda dan Masyarakat

0
BERBAGI

Kota,(HW) – Bertempat di Halaman Mapolres Wonogiri telah di gelar nobar (nonton bareng) Piala Dunia Rusia 2018 bersama masyarakat, Senin (2/7).

Acara nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan antara Forkopimda Wonogiri dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.

Lewat acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede mengatakan dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan dengan jajaran Forkopimda. Lewat kesempatan itu juga, polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia bersama jajaran Forkopimda Wonogiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh,Wakapolres Kompol Aidil Fitri syah , Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi ,Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Kepala Pengadilan Agama Wonogiri Drs.H.Suwoto , Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Kemenag Wonogiri Drs. H. Subaidi, Sekda Wonogiri Drs Suharno, Anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Anggota Polres Wonogiri, serta warga masyarakat lebih kurang 100 orang. (red)

LEAVE A REPLY

ten + two =