Beranda News Lokal Beginilah Kiprah Ibu-Ibu Dalam Pra TMMD

Beginilah Kiprah Ibu-Ibu Dalam Pra TMMD

0
BERBAGI

Tirtomoyo,(HW)- Jangan dikira hanya bapak-bapak saja yang ikut gugur gunung di pekerjaan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim-0728/Wonogiri, seperti yang dilakukan ibu-ibu tak mau ketinggalan ikut serta dalam kerja bakti.

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama melalui Babinsa Sukoharjo Sertu Teguh Prasojo menuturkan bahwa ini semua dimungkinkan karena begitu senang dan besar harapan para ibu-ibu agar pembangunan jalan yang akan diperkeras melalui cor/rabat nanti yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD itu segera terwujud, sehingga kaum ibu-ibupun merasa terpanggil untuk ikut membangun desanya biarpun pekerjaan yang dilaksanakan sangat berat.

”Ya kami senang dengan adanya pembangunan Jalan ini yang diprakasai oleh pak tentara. Sebagai ucapan terimaksih kepada TNI jajaran Kodim Wonogiri, saya dan ibu-ibu lainnya di Desa Sukoharjo, merasa mempunai tanggung jawab yang sama seperti bapak-bapak dalam mensukseskan TMMD, karena suami merantau sehingga inisiatif sendiri ikut kerja bhakti,” tutur salah satu ibu sebut Parsi (45) warga RT 1 Dusun Dadapan Desa Sukoharjo saat dijumpai

Pra TMMD dihari ke-4, Kamis (5/7/18) dengan sasaran melanjutkan mengikis tebing untuk mewujudkan badan jalan, untuk kegiayan kali ini melibatkan anggota TNI Distrik Baturetno jajaran Kodim 0728/Wonogiri sebanyak 17 personel dan warga sebanyak 63 orang. (red)

LEAVE A REPLY

fifteen + two =