Beranda News Lokal Pria Desa Pogog Ini Akhiri Hidup di Pohon Durian

Pria Desa Pogog Ini Akhiri Hidup di Pohon Durian

0
BERBAGI

Puhpelem, (HW)- Peristiwa orang meninggal dunia dengan cara gantung diri terjadi di Dusun Pogog RT 03/ RW 07 Desa Pogog, Kecamatan Puhpelem, Jumat (6/7) diketahui sekitar pukul 05.15 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan identitas korban adalah Martano Sakat (60).

“Sekira pukul 05.15 WIB , saksi 1 bernama Jiyem (40) akan mematikan lampu di rumah, setiba di rumah dia melihat korban berada di dekat pohon durian oleh Jiyem korban dikira kencing , namun setelah beberapa saat di dekati ternyata korban telah tergantung di Pohon Durian yang berada di samping rumah,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan atas kejadian tersebut saksi 1, melapor kepada saksi 2 bernama Sunarso. Kemudian oleh saksi 2 di laporkan ke Polsek Puhpelem.

“Kemudian anggota polsek dan dr Arif dari Puskesmas Puhpelem.Dari hasil visum tersebut disimpulkan bahwa korban murni gantung diri, dan berdasarkan kaku pada korban di perkirakan korban meninggal sekitar Kamis (5/7) pukul 21.00 WIB,” terangnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, berdasarkan visum dari dokter puskesmas tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan membuat pernyataan yang ditanda tangani anak korban di atas materai,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

4 × 5 =